Sivitas Akademika UNP Ikuti Suntik Vaksin Covid yang Kedua di Auditorium Kampus Air Tawar

PENDIDIKAN-594 hit

Padang-Selama dua hari ini Rabu dan Kamis (7-8/4), Sivitas Akademika Universitas Negeri Padang kembali mengikuti suntik vaksin yang kedua (dosis dua) bertempat di Auditorium Kampus Mengajar Air Tawar Padang.

Keikutsertaan suntik vaksin bagi sivitas akademika Universitas Negeri Padang baik staf pengajar maupun tenaga kependidikan sesuai dengan surat edaran Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. beberapa minggu lalu yang dilaksanakan pada 24-25 Maret untuk tahap 1 (dosis satu) dan pada 7-8 April untuk tahap 2 (dosis dua) bagi yang berumur di bawah 59 tahun sedangkan untuk sivitas akademika yang berumur 59 tahun ke atas, suntik dosis kedua direncanakan setelah lebaran.

Dalam pantauan wartawan portal beritaminang.com di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang siang ini, sivitas akademika baik dosen maupun tenaga kependidikan cukup antusias untuk mengikuti suntik vaksin Covid-19 pada hari kedua ini.

Baca Juga


Salah seorang dosen Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Dr. Hamzah, M.A., M.M. kepada wartawan portal beritaminang.com menyampaikan bahwa suntik vaksin Covid-19 sangat perlu bagi pribadi seperti keperluan bepergian ke luar kota untuk tugas-tugas akademik.

"Sebagai bukti keseriusan dan keperluan untuk kesehatan pribadi, saya sudah hadir pada pagi hari. Suntik vaksin Covid-19 bukan saja untuk menyukseskan program pemerintah tetapi lebih dari itu yakni untuk kepentingan kesehatan diri sendiri," jelas Dr. Hamzah, M.A., M.M.

Pada kesempatan itu, Dr. Muhammad Al Hafizh, S.S., M.A. yang juga salah seorang dosen Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang juga menyatakan bahwa suntik vaksin Covid-19 ini sangat diperlukan untuk kesehatan bersama.

"Mari kita sivitas akademika Universitas Negeri Padang baik dosen maupun tenaga kependidikan untuk mengikuti suntik vaksin Covid-19 ini pada tahap kedua ini," ajak Dr. Muhammad Al Hafizh, S.S., M.A.

Dalam pantauan wartawan portal beritaminang.com, pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Auditorium Kampus UNP bagi sivitas akademika Universitas Negeri Padang berjalan lancar karena dilayani oleh tenaga kesehatan dari beberapa Puskesmas di Kota Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru