26 Pemain Telah Pasti, Semen Padang FC Akan Kedatangan 3 Pemain Lagi

OLAHRAGA-1616 hit

PADANG - Pada hari ke 6 latihan di awal tahun 2020, sebanyak 26 pemain sudah bergabung ke skuad Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 2020 di Lapangan Mess Indarung, Padang Kamis (12/2/2020). Pelatih Eduardo Almeida masih menunggu tiga pemain lagi, sebelum tim berjulukan Kabau Sirah ini merampungkan timnya.

Pada latihan sore, tampak pemain yang baru bergabung sore itu adalah Novrianto. Sebelumnya, ia pernah bermain untuk Semen Padang di putaran pertama Liga 1 2019. Di bawah hujan lebat itu sejumlah pemain melakukan recovery di pinggir lapangan. Sementara sebagian besar lainnya melakukan small game menggunakan setengah lapangan. Latihan sore itu dipimpin oleh pelatih kepala Eduardo Almeida.

Diantara 26 pemain itu, bergabung sejumlah pemain senior, antara lain, Ricky Akbar Ohorella, Amin Ohorella, Sunarto, Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, Yohanis Tjoe, Novrianto, Rosad Setiawan, Rudi, Rendy Oscario, Ahmad Iqbal Bachtiar dan M Fahri.

Pelatih kepala Eduardo Almeida mengatakan 26 pemain yang hadir latihan pada Kamis tidak ada lagi yang menjalani trial. Artinya tidak akan ada lagi pemain yang dipulangkan.

Namun pelatih masih menunggu 3 pemain lagi yang akan datang. Salah satunya adalah pemain bertahan musim lalu asal Papua, Boas Atururi. Saat ini Boas masih di Papua dan akan segera berangkat ke Padang bergabung dengan tim Semen Padang FC.

Baca juga : Seleksi Hari Kelima Semen Padang FC, Pemain Persipura Yohanis Tjoe Tampak Ikut Latihan

Sementara 2 lagi merupakan pemain baru, tetapi ia tidak mau menyebutkan namanya. Ia hanya mengatakan bahwa keduanya adalah pemain lokal, bukan pemain asing atau naturalisasi.

"Kita akan kedatangan 3 pemain lagi, satu Boas, satu lagi striker, satu lagi gelandang. Kalau untuk nama-namanya silahkan lihat saja nanti pas latihan," katanya usai latihan.

Dijelaskannya, dari 26 pemain yang hadir pada Kamis sore, 5 di antaranya merupakan pemain Semen Padang junior. Dia menargetkan ada 29 pemain nantinya setelah ditambah kedatangan 3 orang lagi. Sebanyak 24 orang dari senior dan 5 lagi dari tim junior.

"Kita butuh juga memberikan kesempatan bermain bagi para junior, dengan begitu mereka bisa meningkatkan kualitas permainanya untuk masa depan," katanya.

Setelah tim terbentuk, ia menjadwalkan melakukan pertandingan ujicoba nantinya pada Sabtu (15/2/2020) dengan salah satu klub lokal di Sumbar.

Editor

Sumber: Langgam.id

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru