Dewan Pengurus Iluni Universitas Negeri Padang Bertekad Memajukan Organisasi

PENDIDIKAN-557 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Dewan Pengurus Harian Iluni Universitas Negeri Padang melakukan rapat secara virtual pada Jumat (26/5) yang dihadiri oleh Ketua Umum, Ketua Harian, Ketua I, Ketua II, Ketua III, Ketua IV, Ketua V, Ketua VI , Ketua VII, Sekretaris Umum, Sekretaris I, Sekretaris II, Sekretaris III, Sekretaris IV, Sekretaris V, Sekretaris VI, Sekretaris VII, Bendahara Umum, Bendahara I, dan Bendahara II.

Ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com pada Jumat (26/5) malam, Ketua Umum Iluni Universitas Negeri Padang, Drs. Nadirman, M.M. menyampaikan bahwa semua Dewan Pengurus bertekad untuk memajukan organisasi Iluni Universitas Negeri Padang dan bertekad maju dan sejajar dengan Iluni perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

"Dalam rapat koordinasi tersebut, dewan pengurus melakukan koordinasi dengan semangat baru bersiap memajukan dan diharapkan menjadi semakin maju untuk masa datang," tambah Ketua Umum Nadirman.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Nadirman juga menyampaikan bahwa hasil pertemuan juga menyiapkan kegiatan pelantikan pengurus Iluni Universitas Negeri Padang periode 2023-2028.

Lebih lanjut Ketua Umum Iluni, Nadirman, menyampaikan bahwa pelantikan pengurus Iluni Universitas Negeri Padang akan dilaksanakan dalam rangkaian seminar, rapat kerja, dan pelantikan pengurus Iluni tersebut selama dua hari menjelang Wisuda UNP periode Juni 2020.

"Seminar Iluni tersebut akan menghadirkan Narasumber yang merupakan alumni Universitas Negeri Padang yang sukses di dunia kerja dan perusahaan," tambah Ketua Umum Iluni Nadirman.

Kata Nadirman, para alumni Universitas Negeri Padang yang sukses tersebut perlu hadir sebagai narasumber untuk memotivasi para wisudawan yang akan memasuki dunia kerja. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru