Dekan FBS UNP Diberi Amanah sebagai Ketua BKS PTN Barat Bidang BSSB Periode 2023-2025

PENDIDIKAN-616 hit

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

JAKARTA - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. diberikan amanah sebagai Ketua BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya periode 2023-2025 dalam kegiatan diskusi kelompok terpumpun pada agenda pemilihan pengurus, pada Senin malam (5/12) di Jakarta.

Kegiatan diskusi kelompok terpumpun yang dihadiri oleh Dekan BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta pada 5-7 Desember bertempat di Hotel Harris berhasil memilih pengurus periode 2023-2025.

Dekan FBS Universitas Negeri Jakarta, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.
sebagai penyelenggara kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun yang dihadiri para Dekan menyampaikan hasil keputusan rapat BKS PTN Wilayah Barat Bidang Bahasa, Sastra, Seni, dan Budaya untuk pengurus yakni Ketua Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.
(Universitas Negeri Padang), Wakil Ketua Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.
(Universitas Negeri Jakarta), Sekretaris Dr. Dase Erwin Juansah, M.Pd. (Universitas Sultan Ageng Tirtayasa), Wakil Sekretaris Syarifuddin, M.A., Ph.D.
(UIN Ar-Raniry, Banda Aceh), Bendahara Dr. Thyrhaya Zein, M.A.
(Universitas Sumatera Utara), Wakil Bendahara Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum.
(Universitas Negeri Medan), Ketua Pengelola Jurnal Prof. Dr. Hj. Tri Indri Hardini, M.Pd. (Universitas Pendidikan Indonesia), Wakil Pengelola Jurnal Dr. Yulianeta, M.Pd. (Universitas Pendidikan Indonesia), Ketua Pengelola Web Dr. Hery Budiawan, M.Sn. (Universitas Negeri Jakarta), Wakil Pengelola Web Muhammad Nur Ashar, M.Hum. (Universitas Negeri Jakarta).

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. yang juga menjabat Dekan FBS Universitas Negeri Jakarta yang didampingi Ketua BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya Prof. Dr. Martono, M.Pd. kepada wartawan portal beritaminang.com menyampaikan bahwa Diskusi Kelompok Terpumpun tersebut juga telah menyusun program kerja untuk tahun 2023.

"Pengurus BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya pada tahun 2023 akan melakukan penguatan web organisasi, penguatan jurnal nasional, pelaksanaan seminar internasional, eksibisi seni, workshop seni, pameran internasional, dan lomba bahasa, sastra, dan seni yang diikuti oleh mahasiswa di lingkungan BKS PTN Barat," tambah Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru