Minibus Tabrak Sepeda Motor di Jalinsum Dharmasraya, 1 Meninggal

PERISTIWA-648 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Peristiwa kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor dan mobil mini bus di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jorong Palo Koto, Kenagarian Koto baru, Kecamatan Koto Baru, kabupaten Dharmasraya, Selasa kemaren (17/05/2022).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim yang di dampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra yang di temui oleh awak media pada hari Rabu siang (18/05/2022) di ruangannya mengatakan, betul sekali telah terjadi kecalakaan tersebut yang mana seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kronologisnya, pengendara sepeda motor jenis vario dengan nomor polisi BA 2537 VK yang bernama Jhonedi Hendrik umur 53 tahun yang pulang dari Sungai Rumbai menuju arah ke Padang. Kemudian dari arah berlawanan satu unit mobil mini bus Jenis Avanza dengan nomor polisi B 2853 TKK yang datang dari arah kota Padang Menuju pulau Jawa yang bernama Warsidi umur 39 Tahun akan mendahului kendaraan didepannya arah Padang menuju Bungo. Tanpa di sangka, karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikannya sehingga menabrak sepeda motor tersebut.

Baca Juga


Dalam peristiwa tersebut pengendara sepeda motor menjadi korban meninggal dunia di TKP akibat ditabrak oleh mobil mini bus tersebut.

"Saat ini barang bukti satu unit sepeda motor dan mobil mini bus telah kami amankan di Polres Dharmasraya sedangkan korban yang meninggal dunia telah di kebumikan oleh pihak keluargannya," ucap Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru