Anggota Puribaya Austronesia UNP Jadi Narasumber pada Gelar Wicara Lisan, Narabahasa Jakarta

PENDIDIKAN-198 hit

PADANG - Anggota Pusat Riset Bahasa dan Budaya Austronesia (Puribaya Austronesia) Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang juga Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang diminta menjadi narasumber acara Selisik Kebahasaan (Lisan) yang merupakan gelar wicarayang diadakan secara daring melalui Zoom sebagai salah satu program dari Lembaga Narabahasa, Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pusat Riset Bahasa dan Budaya Austronesia Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Agustina, M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Jumat (14/1).

"Kehadiran anggota Pusat Riset Bahasa dan Budaya Austronesia Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam gelar wicara yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Lembaga Narabahasa tersebut sesuai dengan surat permohonan Lembaga Narabahasa tanggal 12 Januari 2022," tambah Prof. Dr. Agustina, M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut kata Prof. Dr. Agustina, M.Hum., sesuai dengan surat Lembaga Narabahasa Jakarta tersebut, Prof. Ermanto diminta menyampaikan topik "Segi-segi Morfologi" yang berkaitan dengan konsep morfologi, perkembangan morfologi hingga kini, hal yang menarik dari morfologi bahasa Indonesia, dan persoalan menciptakan kata.

"Gelar wicara Selisik Kebahasaan (Lisan) dengan narasumber Prof. Ermanto tersebut akan dilaksanakan secara daring melalui Zoom pada Selasa,18Januari 2022, pukul 16.00—17.00 yang ditaja oleh Lembaga Narabahasa Jakarta dengan Direktur Utama, Ivan Lanin, seorang pemerhati bahasa," tambah Prof. Dr. Agustina, M.Hum. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru