FBS Universitas Negeri Padang Lakukan Pelatihan Penyusunan DUPAK Dosen

PENDIDIKAN-332 hit

PADANG - Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang melakukan pelatihan penyusunan dan pengisian Dupak kenaikan Jabatan Akademik/Pangkat bagi dosen dan tenaga kependidikan yang diselenggarakan pada Selasa (15/11) bertempat di ruang sidang Kampus FBS Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada narasumber, Drs. Yusron Wikarya, M.Pd. tim PAKD UNP yang juga dosen Jurusan Seni Rupa untuk melatih keterampilan tenaga kependidikan menyusun DUPAK dosen.

"Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang berusaha untuk meningkatkan kuantitas kenaikan jabatan/pangkat dosen. Untuk itu, keterampilan menyusun DUPAK dosen bermanfaat untuk meningkatkan jabatan fungsional dosen do FBS Universitas Negeri Padang," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Selain itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kependidikan yang menjadi peserta pelatihan penyusunan DUPAK dosen.

"Setelah pelatihan ini, diharapkan dapat dilanjutkan dengan lokakarya menulis DUPAK tiap dosen yang ditugaskan kepada peserta pelatihan hari ini," kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kegiatan pelatihan penyusunan DUPAK kenaikan jabatan/pangkat dosen ini diikuti oleh tenaga kependidikan dan dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Tim PAKD, Kabag, dan pejabat fungsional.

Pada kesempatan itu, Wakil Dekan II Drs. Ir. Heldi, M.Si., mengharapkan tenaga kependidikan yang dilatih untuk dapat meningkatkan keterampilan ini sehingga dapat membantu fakultas dan dosen untuk kenaikan pangkat. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru