Ritma, Mahasiswa FBS UNP, Terpilih Menjadi Uni Sumatera Barat 2021

PENDIDIKAN-836 hit

PADANG-Ritma, Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris FBS Universitas Negeri Padang dinobatkan sebagai Juara 1 Uni-Uda Sumatera Barat 2021 mewakili Kabupaten Agam. Ritma memperoleh anugerah pada Jumat (5/11) malam Grand Final yang digelar di Padang Convention Center (PCC) Truntum, Padang.

Demikian disampaikan oleh Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon pada Minggu (7/11) siang ini.

Kata Dr. Havid Ardi, M.Hum., Ritma adalah mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris angkatan tahun 2017 dengan nomor induk mahasiswa adalah 17019106. Pemilihan Uda Uni Sumbar ini digelar pada 2-5 November 2021 oleh Dinas Pariwisata Sumatra Barat.

Baca Juga


"Ritma mahasiswa Program Studi Sastra Inggris angkatan 2017 ini berhasil menyisihkan kandidat lain dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Ritma bersama rekannya Oktora Roberto dianggap memenuhi kriteria yang ditetapkan dewan juri yang berasal dari berbagai unsur seperti unsur akademisi, praktisi, bundo kanduang serta dari asosiasi," tambah Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Kata Dr. Havid Ardi, M.Hum., Pimpinan FBS, Pimpinan Jurusan dan Program Studi serta sivitas akademika Universitas Negeri Padang memberikan apresiasi kepada Ritma dan berharap memotivasi mahasiswa lain untuk selalu berprestasi. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru