Dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah FBS UNP Ikuti Kegiatan Mancakrida

PENDIDIKAN-211 hit

PADANG-Dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan mancakrida (Outbound) selama satu hari pada Minggu (7/11) bertempat di Anai Land, Padang Pariaman.

Demikian disampaikan oleh Dr. Yenni Hayati, M.Hum., Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com pada Minggu siang ini di Kabupaten Padang Pariaman.

Lebih lanjut Dr. Yenni Hayati, M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan mancakrida ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kerja sama, koordinasi, dan pemecahan masalah.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan FBS Universitas Negeri Padang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan mancakrida yang diikuti oleh dosen-dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia ini sangat penting untuk meningkatkan semangat kebersamaan bagi dosen karena selama ini selalu aktif dalam kegiatan akademik di dalam kampus.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan mancakrida ini juga sangat penting kerja sama, komunikasi, dan koordinasi dan hal itu sangat ditingkatkan kembali karena kita selalu sibuk dengan aktivitas akademik di kampus.

Selain itu, Dr. Ardoni Yonas, M.Si., salah seorang dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia yang mengikuti kegiatan mancakrida tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi dosen-dosen dan bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan.

Kegiatan mancakrida (Outbound) yang diikuti oleh dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, FBS Universitas Negeri Padang dilaksanakan bersama PT Bianglala Adventure, Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru