Bahas Ini, Pusat Pengembangan MBKM UNP Gelar Webinar dan Workshop

PENDIDIKAN-233 hit

PADANG - Pusat Pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar webinar dan workshop dengan tema "Strategi dan teknis keberhasilan implementasi program merdeka belajar kampus merdeka" secara daring melalui zoom meeting, Sabtu (16/10/2021.

Kegiatan webinar dan workshop ini dihadiri oleh rektor, wakil rekor, ketua lembaga LP3M, kepala Pusat Penjaminan mutu, kepala pusat PPL, kepala pusat KKN, kepala pusat penelitian, kepala UPT.PKK, koordinator prodi S1 &D4 UNP, dan dosen utusan prodi S1 & D4 UNP.

Kepala Pusat MBKM UNP, Dr. Muhammad Adri, MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini dihadiri oleh dua orang narasumber yakni Experts of education and talent development center (ETDC) kepala PTIK UNJ, Dr. Uwes Chaeruman, M.Pd dengan tema menggagas implementasi 8 program MBKM dan narasumber kedua education and talent development center (ETDC) tim teknis konversi dan rekognisi MBKM UNJ, Dr. Dalia Sukmawati, M.Si. Kepala Pusat MBKM berharap melalui webinar dan workshop ini dapat memberi pemahaman lebih terkait strategi dan teknis keberhasilan implementasi program MBKM.

Pada kesempatan ini, Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, M.Litt, saat membuka secara resmi kegiatan, menyampaikan apresiasi kepada kedua narasumber karena telah hadir dalam kegiatan webinar dan workshop pada hari ini. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mengoptimalkan aktivitas-aktivitas MBKM yang ada di UNP, serta konversi dan rekoginisi terhadap aktivitas MBKM.

"Pimpinan UNP mendorong program studi ataupun pusat MBKM untuk bisa melakukan terobosan-terobosan terutama dalam melaksanakan aktivitas-aktivitas yang relevan dengankegiatan MBKM yang direkomendasikan oleh kementerian. Kegiatan hari ini merupakan satu langkah terbaik bagi semua dan untuk semester-semester selanjutnya kegiatan MBKM ini dapat berjalan dengan lancar. Terutama bagi pengelola prodi/penganggung jawab MBKM yang ada diprodi dan tentunya untuk mahasiswa yang mengikuti MBKM,"Ungkap WR I UNP. (Humas UNP/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru