Universitas Negeri Padang akan Kukuhkan 6 Profesor dan Purnabakti 2 Profesor

PENDIDIKAN-592 hit

Padang-Universitas Negeri Padang akan melakukan kegiatan pidato pengukuhan enam orang guru besar dan pidato purnabakti dua orang guru besar pada 27 dan 28 September 2021. Keenam orang guru besar itu adalah Prof. Dr. Wakhinuddin, M.Pd., Prof. Dr. Abdul Razak, M.Si., Prof. Dr. Usmeldi, M.Si., Prof. Dr. Yerizon, M.Si., Prof. Dr. Azwir Anhar, M.Si., Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. sedangkan dua orang guru besar yang purnabakti adalah Prof. Dr. Hermawati Syarif, M.Hum. dan Prof. Dr. Yalvema Miaz, M.Pd.

Demikian disampaikan oleh Ketua Senat Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Kamis (23/9) malam ini setelah melakukan rapat koordinasi bersama guru besar yang akan dikukuhkan dan guru besar yang purnabakti, dekan terkait, dan sekretaris senat.

"Kegiatan pengukuhan guru besar tersebut akan dilaksanakan pada 27 September dan kegiatan pidato purnabakti guru besar akan dilaksanakan pada 28 September," tambah Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd.

Baca Juga


Lebih lanjut kata Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., keenam orang guru besar yang dilantik tersebut akan menyampaikan pidato pengukuhan guru besar pada hari pertama (27/9) dan dua orang guru besar akan menyampaikan pidato purnabakti pada hari kedua (28/9).

Lebih lanjut jelas Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd., kegiatan penyampaian pidato pengukuhan guru besar dan penyampaian pidato purnabakti tersebut akan dilaksanakan secara luring bertempat di Auditorium Kampus Universitas Negeri Padang Air Tawar Padang dengan peserta terbatas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain itu, kegiatan pengukuhan guru besar dan penyampaian pidato purnabakti guru besar tersebut juga dilaksanakan secara virtual dan disiarkan melalui kanal youtube Universitas Negeri Padang," jelas Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M.Pd. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru