Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. Lantik Pejabat Baru Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan UNP

PENDIDIKAN-837 hit

Padang -Fakultas yang baru yakni Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan pada masa datang diharapkan menjadi ikon di Universitas Negeri Padang apalagi setelah bertambah satu program studi lagi yakni Program Studi Kedokteran yang juga sudah kita usahakan pendiriannya dalam beberapa waktu terakhir ini.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya ketika melantik pejabat pada Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan, Universitas Negeri Padang yang diselenggarakan di Ruang Serba Guna Fakultas Teknik, Kampus UNP Air Tawar Padang pada Rabu (1/9) sore ini.

Selanjutnya kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., pada masa datang apalagi pada masa Universitas Negeri Padang setelah beralih status sebagai PTNBH, Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan diharapkan juga dapat menghasilkan pendapatan melalui Pusat Layanan Psikologi yang sudah mulai banyak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk proses seleksi Pejabat Daerah.

Baca Juga


"Pendirian Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan sudah melalui proses yang amat panjang Kementerian Riset Dikti pada tahun 2016 lalu dan setelah itu Kementerian Riset Dikti pun sudah bergabung kembali dengan Kemendikbud. Alhamdulillah pendirian Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan dapat diwujudkan pada saat ini," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. pada pelantikan yang hanya dihadiri oleh pimpinan yang terbatas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan pelantikan itu, pejabat yang dilantik adalah Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan pada Fakultas Pendidikan Psikologi dan Kesehatan periode 2021--2025, Universitas Negeri Padang.

"Sementara untuk Dekan langsung dijabat oleh Rektor dan dalam waktu singkat segera dilakukan proses seleksi secara terbuka bagi dosen yang memenuhi syarat dari dosen Universitas Negeri Padang," kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru