Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang Memperoleh Jabatan Fungsional Guru Besar

PENDIDIKAN-623 hit

Padang-Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang, Ir. Drs. Syahril, S.T., M.Sc., Ph.D. yang juga Dosen Fakultas Teknik memperoleh Jabatan Guru Besar dalam bidang Ilmu Pendidikan Teknologi dan Vokasional Keahlian Manufaktur di Universitas Negeri Padang.

Demikian disampaikan oleh Prof. Ganefri, Ph.D , Rektor Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com di Rektorat Kampus UNP, Air Tawar Padang pada Rabu (1/9) siang ini.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan perolehan jabatan fungsional Guru Besar bagi Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang, Ir. Drs. Syahril, S.T., M.Sc., Ph.D. dinyatakan dalam SK Mendikbud Riset dan Teknologi Nomor 51456/MPK.A/KP.05.01/2021 tertanggal 23 Juli 2021.

Baca Juga


"Alhamdulillah, pada pertengahan tahun 2021 ini bertambah lagi Guru besar Universitas Negeri Padang yakni Prof. Ir. Drs. Syahril, S.T., M.Sc., Ph.D. Pimpinan dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang terus mendorong dosen-dosen yang sudah berpendidikan Doktor untuk memperoleh jabatan fungsional Guru Besar," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., peningkatan jumlah dosen yang berpendidikan Doktor dan memiliki jabatan fungsional Guru Besar (Profesor) sangat dibutuhkan apalagi pada awal tahun 2022, Universitas Negeri Padang akan beralih status sebagai PTNBH.

Ketika diminta tanggapan, beberapa Pimpinan dan dosen Universitas Negeri Padang menyatakan bersyukur dan menyampaikan selamat kepada Prof. Ir. Drs. Syahril, S.T., M.Sc., Ph.D., dosen Fakultas Teknik yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru