Dua Orang Dosen FBS UNP Ikuti Majelis Peresmian Pemugaran Peribahasa Melayu

PENDIDIKAN-507 hit

Padang-Dua orang dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengikuti Majelis Peresmian Awal dengan topik "Pemugaran Peribahasa Melayu" yang akan dilaksanakan dalam beberapa seri oleh Institut Peradaban Melayu, Universitas Pendidikan Sultan Idris,Malaysia dan dilaksanakan secara virtual pada Kamis (19/8).

Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com pada Kamis pagi ini (19/8).

Lebih lanjut Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan bahwa kedua orang dosen yang diundang untuk mengikuti peresmian Program Pemugaran Peribahasa Melayu yang akan dilaksanakan dalam 100 seri kegiatan itu adalah Dr. Afnita, M.Pd. dan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


"Panitia Program Pemugaran Peribahasa Melayu dari Institute Peradaban Melayu UPSI Malaysia juga meminta kedua dosen tersebut sebagai Pemakalah atau Pembentang makalah untuk kegiatan dalam 100 seri pertemuan tersebut," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Menurut Dr. Havid Ardi, M.Hum , Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, atas undangan kepada kedua dosen FBS Universitas Negeri Padang menunjukkan bahwa kerja sama antarprogram studi, antarfakultas, antaruniversitas telah dilakukan dan terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian Indikator Kinerja Utama di perguruan tinggi. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru