Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang Buka Konferensi ICLLE Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia

PENDIDIKAN-391 hit

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. membuka kegiatan Konferensi Internasional ICLLE (International Conference on Language Literature and Education) ke-4 tahun 2021 yang berlangsung pada Kamis (29/7) hari ini.

Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. mengemukakan bahwa konferensi Internasional ICLLE yang keempat ini sangat bermanfaat bagi para dosen, praktisi, dan pendidik membicarakan permasalahan bahasa, sastra, pendidikan, da informasi pada masa kini pada masa pandemi Covid-19 dan pada masa teknologi digital yang berkembang pada masa kini.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemakalah utama adalah Dr. Edwin Jurriens (Asia Institute, Melbourne University, Australia), Dr. Shamila Mohamed Shuhidan (Universiti Teknologi Mara, Malaysia), Prof. Dr. Koh Younghun (Hankuk University of Foreign Studies, South Korea), dan Prof. Dr. Agustina, M.Hum. (FBS Universitas Negeri Padang).

Baca Juga


"Atas nama Rektor Universitas Negeri, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Konferensi Internasional ICLLE yang keempat ini sehingga bermanfaat untuk membagi informasi, ide, gagasan akademik dan gagasan ilmiah yang bermanfaat," tambah Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, M.Litt.

Ketua Pelaksana dalam laporannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pelaksana ICLLE Dr. Abdurahman, M.Pd. mengemukakan bahwa kegiatan Konferensi Internasional ICLLE yang keempat tahun 2021 ini mengangkat tema Bahasa, Sastra, Pendidikan, Informasi dalam Studi Independen dengan 28 subtema di bidang bahasa, sastra, pendidikan, informasi, dan perpustakaan.

"Konferensi Internasional keempat ini menampilkan empat pemakalah utama dan sekitar 50 makalah paralel dan makalah akan diterbitkan dalam proseding internasional," tambah Wakil Ketua Pelaksana ICLLE Dr. Abdurahman, M.Pd. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru