Sivitas Akademika FBS UNP Sembelih Tiga Ekor Sapi Kurban di Kampus

Penulis: MR | Editor: Ermanto

PADANG - Sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang melakukan penyembelihan tiga ekor sapi kurban bertempat di depan Musala Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Senin (17/6).

"Penyembelihan sebanyak tiga ekor sapi kurban tersebut adalah pelaksanaan ibadah kurban oleh keluarga besar dosen-dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," jelas Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan penyembelihan sapi kurban Sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang ini dilaksanakan setiap tahun dan sudah dilaksanakan sejak lama oleh para pimpinan terdahulu.

Baca Juga


Selain itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan bahwa pelaksanaan ibadah kurban di Kampus dimaksudkan sebagai bentuk perhatian Sivitas Akademika FBS Universitas Negeri Padang kepada masyarakat sekitar Kampus Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelaksana Kurban FBS Universitas Negeri Padang Drs. Esy Maestro, M.Sn. menyampaikan bahwa daging kurban diserahkan kepada masyarakat sekitar kampus FBS UNP Air Tawar selain diberikan kepada warga kampus.

"Pelaksanaan kurban ini adalah wujud kepedulian sivitas akademika kampus FBS UNP kepada warga sekitarnya kampus," tambah Drs. Esy Maestro, M.Sn.

Kata Drs. Esy Maestro, M.Sn., untuk tahun selanjutnya, kami berusaha meningkatkan jumlah sapi kurban dari dosen-dosen dan tenaga kependidikan FBS Universitas Negeri Padang sehingga bisa lebih banyak lagi diberikan kepada warga sekitar kampus. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru