Dekan FBS UNP Ucapkan Terima Kasih kepada Dua Mahasiswa Program Mobilitas UCYP Malaysia

PENDIDIKAN-607 hit

Penulis: MR | Editor: Redaktur

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada dua orang mahasiswa Program Mobilitas dari University College of Yayasan Pahang, Malaysia yang ikut berkuliah secara teori dan praktik di Program Studi Desain Komunikasi Visual, Departemen Seni Rupa selama 4 hari di Kampus Selatan Air Tawar Padang.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. didampingi Ketua Departemen Seni Rupa, Eliya Pebriyeni, S.Pd., M.Sn. dan Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual, Dini Faisal, S.Ds., M.Ds. ketika acara penutupan kegiatan dua mahasiswa Program Mobilitas dari University College of Yayasan Pahang, Malaysia pada Selasa (7/9) bertempat di ruang Dekan Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Atas nama pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kami mengucapkan terima kasih atas kepada Wan Amirul Imran Bin Wan Mohd Azri dan Nurul Fauzana Izzati Binti Nordin yang mengikuti kuliah dan berdiskusi dengan dosen dan mahasiswa di Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wan Amirul Imran Bin Wan Mohd Azri dan Nurul Fauzana Izzati Binti Nordin selama 4 hari di kampus FBS UNP menyaksikan berbagai aktivitas Seni dan Desain.

"Semoga Wan Amirul Imran Bin Wan Mohd Azri dan Nurul Fauzana Izzati Binti Nordin pada suatu waktu dapat kembali ke Kampus FBS Universitas Negeri Padang," harap Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu, Wan Amirul Imran Bin Wan Mohd Azri mengucapkan terima kasih kepada Dekan atas layanan dosen dan mahasiswa yang ramah di FBS Universitas Negeri Padang.

"Kami sangat senang mendapatkan pengalaman di Program Studi Desain Komunikasi Visual dan berdiskusi tentang seni rupa dan desain selama empat hari di Kampus FBS UNP ini," tambah Nurul Fauzana Izzati Binti Nordin. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru