Tim Asesor BKN Visitasi Akreditasi UPT Layanan Psikologi Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-194 hit

Penulis: ET | Editor: Redaktur

PADANG - Unit Pelaksana Teknis Layanan Psikologi Universitas Negeri Padang sangat penting dan telah banyak melakukan kegiatan layanan ke berbagai pihak seperti Pemerintah Kabupaten dan Kota serta Layanan kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian perguruan tinggi.

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika pembukaan visitasi Penilaian dan Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi ASN Tahun 2022 untuk UPT Layanan Psikologi UNP pada Kamis (4/8) bertempat di ruang sidang Senat Kampus UNP Air Tawar Padang.

Kegiatan pembukaan visitasi tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan. Kegiatan pembukaan visitasi ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen, Sekretaris Departemen, Koordinator Program Studi, Kepala Labor, dosen di Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. keberadaan UPT Layanan Psikologi ini adalah hal yang sangat penting dalam rangka mengoptimalkan sumber daya manusia khususnya dosen-dosen.

"Keberadaan UPT Layanan Psikologi selama ini sudah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat dalam seleksi tenaga ASN dan karier. Untuk itu akreditasi UPT Layanan Psikologi menjadi hal penting," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., untuk kepentingan pengembangan dan akreditasi UPT Layanan Psikologi, Universitas Negeri Padang akan memenuhi seluruh fasilitas dan kebutuhan.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Asesor visitasi akreditasi UPT Layanan Psikologi Universitas Negeri Padang menyampaikan BKN bertugas melakukan pembinaan agar memiliki kesamaan untuk penilaian kompetensi ASN.

"Dengan akreditasi ini, diharapkan kita memiliki kesamaan dan jaminan mutu dalam penilaian kompetensi ASN," tambah Ketua Tim Asesor visitasi dari BKN. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru