Atlet Senam Mahasiswa Sendratasik FBS UNP Dilepas Dekan untuk Mengikuti FORNAS di Palembang

PENDIDIKAN-462 hit

Penulis: MR | Editor: Redaktur

PADANG - Dua grup senam mahasiswa dari Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang yang terdiri atas 12 atlet dan 3 dosen pendamping dilepas secara resmi oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. bertempat di Ruang Sidang FBS UNP Kampus Air Tawar Padang pada Kamis (30/6) yang akan bertanding pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI 2022 yang diselenggarakan 1 hingga 7 Juli di Palembang, Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan mendoakan selamat pergi dan pulang untuk keikutsertaan pada
Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI 2022 tersebut. Acara melepas secara resmi tersebut juga dihadiri Wakil Dekan I, Wakil Dekan III dan tim pendamping dari dosen dan tenaga kependidikan FBS Universitas Negeri Padang.

"Selain itu, Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang juga berharap sukses untuk perjalanan, sukses untuk penampilan, dan sukses untuk prestasi dan semoga memperoleh medali pada FORNAS ini," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. berpesan kepada tim pendamping dan para atlet agar menjaga nama baik universitas, fakultas, dan departemen serta menjaga sikap, etika, tingkah laku yang baik selama mengikuti kegiatan FORNAS di Palembang tersebut.

Pada kesempatan itu Wakil Dekan III FBS Universitas Negeri Padang, Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. sebagai pimpinan rombongan melaporkan bahwa kedua grup senam yang berasal dari mahasiswa Departemen Sendratasik ini akan ikut memperkuat tim IOSKI Sumatera Barat pada ajang FORNAS tahun 2022 ini.

"Mahasiswa Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang akan berlomba dengan 2 tim dan setiap tim terdiri atas 5 atlet dan 1 atlet cadangan," tambah Indra Yuda, M.Pd., Ph.D.

Selain itu, kata Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., 12 atlet ini juga akan ikut berlomba untuk senam individu pada ajang FORNAS VI di Palembang tersebut. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru