Besok Universitas Negeri Padang Lakukan Kuliah Umum dan Kajian Buku Pembiayaan UMKM

PENDIDIKAN-584 hit

Penulis: ET | Editor: Redaktur

PADANG - Universitas Negeri Padang bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Penerbit Rajagrafindo Persada Jakarta akan menggelar Kuliah Umum dan Kajian Buku pada Kamis (24/3) besok bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Rabu (24/3) di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut kata Prof. Ganefri, Ph.D., pada kegiatan kuliah umum dan kajian buku ini, aka dibahas buku berjudul "Pembiayaan UMKM" karya Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, M.B.A., M.M.T., I.P.U. yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia yang diterbitkan oleh Penerbit Rajagrafindo Persada Jakarta.

Baca Juga


"Kegiatan kuliah umum dan kajian buku ini akan dihadiri oleh pimpinan universitas, fakultas, jurusan dan dosen-dosen Mata Kuliah Kewirausahaan di Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Selain itu, M. Fuadin, S.E., Kepala Cabang Rajagrafindo Persada Wilayah Sumbar Riau yang juga hadir di Kampus Universitas Negeri Padang menyampaikan bahwa pada kegiatan Kuliah Umum dan Kajian Buku tersebut akan dihadirkan Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, M.B.A., M.M.T., I.P.U. sebagai pemakai kunci, dengan pembahas buku adalah Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D., Ferry Irawan (Asisten Deputi Moneter dan Sektor Eksternal, dan Prof. Dr. Yasri, M.S. (Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang.

"Pengatar diskusi pada kegiatan kuliah umum dan kajian buku besok akan dilakukan oleh Dr. Iskandar Simorangkir, S.E., M.A. (Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan," M. Fuadin, S.E. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru