Besok 32 Dosen FBS UNP Ikuti Uji Kompetensi Penulis Buku Nonfiksi dan Penulis Artikel Ilmiah

PENDIDIKAN-719 hit

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

PADANG - Sebanyak 32 dosen Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada Sabtu (2/12) akan mengikuti uji kompetensi penulis buku nonfiksi dan penulis artikel ilmiah. Kegiatan uji kompetensi tersebut akan dilaksanakan di ruang sidang FBS Universitas Negeri Padang.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Jumat (1/12) pagi ini.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa besok sebanyak 12 orang dosen akan mengikuti uji kompetensi penulis buku nonfiksi yang dilaksanakan oleh LSP PEP Jakarta.

Baca Juga


"Selain itu sebanyak 20 orang dosen akan mengikuti uji kompetensi penulis artikel ilmiah yang dilaksanakan oleh LSP Penulis Artikel Ilmiah," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga mengemukakan bahwa dosen-dosen yang belum mendapatkan sertifikat kompetensi seperti yang diharapkan untuk pencapaian Indikator Kinerja Utama Program Studi dan Universitas, maka Fakultas Bahasa dan Seni memfasilitasi untuk mengikuti uji kompetensi penulis buku nonfiksi dan penulis artikel ilmiah.

"Peluang mendapatkan sertifikat kompetensi kedua bidang ini sangat potensial karena dosen-dosen FBS Universitas Negeri Padang sudah memiliki portofolio karna dalam kedua bidang kompetensi ini," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru