Tim Reformasi Birokrasi UNP Laksanakan Workshop Rencana Aksi 2022

PENDIDIKAN-152 hit

Penulis: Er/Humas UNP | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Tim Reformasi Briokrasi (RB) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan workshop rencana aksi, Selasa (28/6) bertempat di UNP Hotel and Convention, Kampus UNP Air Tawar Padang. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UNP yang diwakili oleh Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin M.Si., Ph.D dan diikuti oleh Tim RB dari 8 area.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II UNP mengatakan, pihak universitas selalu mengakomodasi dan mendukung program RB UNP sesuai dengan peta jalan RB UNP yang disusun tahun 2021 yang lalu.

"Kita mengapresiasi, progress RB dalam bentuk penerapan zona integritas di 3 fakultas di UNP yakni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Bahasa dan Seni, dan Fakultas Ekonomi," kata Hendra.

Selanjutnya, perlu komitmen bersama untuk merealisasikan rencana aksi yang disusun tahun ini agar tujua RB itu tercapai.

Sementara itu Ketua RB UNP, Prof. M. Zaim didampingi oleh sekretaris RB UNP, Dr. Erianjoni, M.Si Mengatakan bahwa Tim RB UNP tahun ini mengalami banyak perubahan-perubahan dalam tim agar pekerjaannya lebih efektif dan ditandai masuknya tenaga baru di tim ini. Melalui kegiatan ini adalah bagian yang urgent dalam pelaksanaan RB di UNP dan juga kita perlu mengacu pada pelaksanaan tahun lalu yang belum optimal agar diagendakan dalam aksi tahun ini.

Kegiatan workshop ini berlangsung selama dua hari, dimana hari I tim RB melaksanakan workshop rencana aksi dan dihari kedua disampaikan laporan dari 8 area bidang RB yakni bidang manajemen perubahan, bidang penataan tata laksana, bidang penataan sistem majemen SDM, bidang penataan dan penguatan organisasi, bidang deregulasi kebijakan, bidang penguatan akuntabilitas, bidang penguatan pegawasan, bidang peningkatan kualitas pelayanan publik. (Er/Humas UNP)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru