FEB Universitas Negeri Padang Kembali Laksanakan Konferensi Internasional PICEEBA 2023

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Hari ini, Sabtu (18/11), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Seminar Internasional "Padang International Conference on Economic, Education, Business and Accounting" yang kedua belas 2023 dan dilaksanakan secara daring.

Dekan FEB Universitas Negeri Padang, Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. menyampaikan bahwa Seminar Internasional saat ini mengusung tema "Enhancing Digital Transformation for Sustainable Education, Economics and Business in The Post Pandemic Era.

Lebih lanjut Dekan Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. menyampaikan bahwa The 12th PICEEBA 2023 menampilkan empat orang pembicara yaitu Assoc. Prof. Dr. Sheerad Sahid dari University Kebangsaan Malaysia, Prof. Valentina Vasile dari Institute of National Economy Romanian Academy Romania, Asst. Prof. Dr. Eka Fauzihardani dari Universitas Negeri Padang Indonesia dan Asst. Prof. Dr. Sammy Ying dari University of Newcastle Australia.

Baca Juga


"PICEEBA sudah menjadi salah satu seminar internasional favorit dan ditunggu-tunggu oleh para akademisi Ekonomi dan Bisnis, karena selalu dipublikasikan pada Prosiding Internasional yang terindeks pada Web of Science (WoS) yang menjadi rujukan dari para peneliti," tambah Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. mengemukakan berdasarkan hasil review, paper yang dinyatakan layak untuk dipresentasikan di The 12th PICEEBA 2023 adalah sebanyak 74 artikel ilmiah.

Kata Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. lagi, artikel-artikel tersebut ditulis oleh para peneliti dan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri.

Menurut Dekan Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D. selain melalui fasilitas Zoom, akademisi seluruh dunia juga dapat mengikuti acara ini secara langsung (live) di Youtube resmi Universitas Negeri Padang dan pelaksanaan 12th PICEEBA juga didukung oleh co-host Universiti Teknologi MARA Malaysia. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru