Evaluasi Keberadaan Kampus di Painan, UNP dan Pemkab Pessel Lakukan Rakor

PENDIDIKAN-157 hit

Penulis: Er/Humas UNP/BM | Editor: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar rapat koordinasi dengan Pemkab Pesisir Selatan, Kamis (23/6) di Ruang Rapat Kantor Bupati Pessel di Painan. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor IV, Sekretaris UNP, Dekan FT, Dekan FPP, Wadir I Sekolah Vokasi dan Kepala Departemen Teknik Mesin, Teknik Otomotif, dan Teknik Elektronika UNP.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menjelaskan, UNP akan segera membenahi dan memperbaiki sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan perkuliahan di Kampus UNP Painan. Rakor ini merupakan tindaklanjut dan evaluasi terhadap perkuliahan 1 tahun terakhir. Kemudian Rektor UNP berharap kepada Pemkab Pessel untuk memberikan beasiswa bansos dan UNP juga menyediakan Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi mahasiswa UNP yang kuliah dikampus ini.

Ditambahkan oleh Rektor, tahun depan akan dibuka prodi S1 Pariwisata dan meningkatkan status dosen dan tendik yang belum ditugaskan. Serta formasi untuk mahasiswa SNMPTN juga dapat memilih kuliah di Kampus UNP Painan.

Baca Juga


Sedangkan Sekda Pessel, Mawardi Roska dalam kesempatan ini menyampaikan, perlunya ditindaklanjuti lagi beberapa kesepakatan yang telah disepekati untuk direalisasikan seperti status kepegawaian dosen, tendik serta promosi kampus UNP Painan kepada masyaratak terutama diluar provinsi Sumbar seperti Bengkulu dan Jambi. Juga perlu disiapkan video profil Kampus UNP Painan.

Usai rapat, Rektor UNP dan rombongan melakukan peninjauan kondisi kampus UNP Painan sekaligus melihat kesiapan sarana dan prasanan seperti ruang kuliah, Labor dan pagar kampus serta koordinasi dengan dosen dan tendik. (Er/Humas UNP/BM)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru