Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. Mengapresiasi Terbitan Majalah UNP Versi Cetak

PENDIDIKAN-666 hit

Padang-Sivitas akademika Universitas Negeri Padang menyambut positif terbitnya Majalah UNP dengan tajuk "Media Informatif, Edukatif, dan Santun" untuk Edisi perdana yakni 01/Tahun 1/2021. Majalah Universitas Negeri Padang ini berisi beberapa rubrik yakni sajian.utama, inovatif, seputar mahasiswa, edukasi, riset dan pengabdian, wirausaha, tokoh, dan rubrik alumnisiana.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika dihubungi oleh wartawan portal beritaminang.com pada Senin (3/5) di Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang, menyampaikan bahwa majalah Universitas Negeri Padang dalam versi cetak ini merupakan media yang positif sebagai sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terhadap hal yang dilakukan oleh Universitas Negeri Padang untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing.

"Majalah Universitas Negeri Padang ini tentulah sebagai sarana bagi institusi untuk menyampaikan informasi sivitas akademika UNP terhadap kinerjanya dalam melaksanakan tridarma perguruan tinggi," ungkap Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menambahkan bahwa majalah UNP versi cetak ini sangat bermanfaat untuk mendekatkan Universitas Negeri Padang dengan "Stake Holder", sehingga ada rasa memiliki dan kebanggan terhadap Universitas Negeri Padang.

"Majalah Universitas Negeri Padang versi cetak ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana untuk membangun Citra UNP di mata masyarakat, baik masyarakat Sumatera Barat, masyarakat Indonesia, dan masyarakat dunia," tambah Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D.

Majalah Universitas Negeri Padang ini dikelola oleh dosen-dosen dan tenagakependidikan yang terampil di bidang jurnalistik dan diterbitkan oleh Humas Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru