Dekan Prof. Ermanto Lantik Pengurus BEM Fakultas Bahasa dan Seni UNP Periode 2022/2023

PENDIDIKAN-778 hit

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang melantik Risky Juma'tul Ikhsan sebagai Gubernur dan Muhammad Fadhillah Delzon sebagai Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang untuk Periode 2022/2023. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di ruang sidang FBS UNP Kampus Air Tawar Padang.

Setelah kegiatan pelantikan, Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang periode 2021/2022, Afdal Putra, melakukan serah terima jabatan kepada Risky Juma'tul Ikhsan sebagai Gubernur dan Muhammad Fadhillah Delzon sebagai Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang untuk Periode 2022/2023.

Kegiatan serah terima Jabatan Pengurus BEM FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang tersebut disaksikan oleh Ketua BPM FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang periode 2021/2022, Rinaldy Hadie Apriyus dan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


Dalam pidatonya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada Pengurus BPM FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang periode 2021/2022 yang telah sukses melakukan pemilihan umum.

"Atas pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus BEM FBS Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang periode 2021/2022 yang aktif dan kreatif melakukan berbagai program kerja," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNP, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengucapkan selamat dan dapat melakukan program kerja BEM FBS UNP kepada jajaran pengurus yang terpilih untuk periode 2022/2023.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri juga oleh Wakil Dekan III Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. Pembina BPM Dr. Ngusman, Hum., dan Pembina BEM Yasrul Sami, M.Sn. di lingkungan FBS Universitas Negeri Padang. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru