Begini Cara Wako Padang Panjang Promosikan Rendang Mizaki

KULINER-1228 hit

Penulis: Rel/ci | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra dan Kabag Umun Delfianto, berkunjung ke Kios Rendang Mizaki di Silaing Bawah, yang merupakan tempat penjualan oleh-oleh khas Padang Panjang itu, Senin, (17/2).

Tak hanya sekedar berkunjung, walikota juga membeli Rendang Mizaki sekaligus mempromosikannya.

Walikota sangat mengapresiasi perkembangan dan prestasi yang diraih oleh Rendang Mizaki, ditambah lagi dengan adanya perencanaan dari prospek mizaki kedepannya, yaitu membuat dapur rendang terbuka dan belajar memasak rendang (Rendang Making Course).

Baca Juga


"Saya sangat mendukung sekali rencana pengembangan dapur produksi tersebut, semoga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, serta memberikan dampak positif bagi Padang Panjang dan sukses selalu untuk Mizaki," kata walikota memberi semangat.

Disamping itu, Founder Mizaki Sri Wahyuni mengucapkan terimakasih atas support dan masukan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah.

"Insyaallah secepatnya akan kami usahakan dapur produksi sesuai standard di Padang Panjang, dan semoga dengan kunjungan serta promosi dari bapak walikota dapat memberikan energi positif, sehingga banyak masyarakat dan wisatawan yang datang membeli mizaki," sebutnya.(Rel/ci)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru