Sekda Pasbar Yudesri Ditunjuk Jadi Plh Bupat Pasaman Barat

PEMERINTAHAN-47 hit

Pasaman Barat - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Yudesri dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Pasaman Barat, baik kepada Almarhum Bapak Syahiran maupun kepada Bapak Yulianto setelah melakukan serah terima jabatan Bupati setempat di Aula kantor bupati, Rabu (17/2).

"Terkhusus kepada almarhum Bapak Syahiran dan keluarga, Bapak Yulianto dan keluarga. Saya mewakili kepala OPD, ASN, dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak selama memimpin Pasbar. Ini sejarah yang tidak akan pernah kami lupakan,"kata Yudesri.

sebagai Plh kepala daerah, jelas Yudesri akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan tugas yang dibebankan serta akan memperhatikan batasan kewenangan sebagai pelaksana harian Bupati Pasbar.

"Mohon dukungan dan kerjasama kepada semua pihak, hingga dilantiknya kepala daerah terpilih beberapa waktu mendatang,"ucap Yudesri.

Sementara itu, Bupati Yulianto dalam sambutannya mengatakan selama melanjutkan estafet kepemimpinan almarhum Bapak Syahiran dirinya diberikan kelancaran dan didukung oleh semua pihak. Sehingga kepemimpinan tersebut berjalan dengan baik.

"Setelah ini, saya tidak lagi menjabat sebagi Bupati Pasbar. Terima kasih saya ucapkan kepada semua kalangan yang telah mendukung saya selama melanjutkan misi dan visi kepemimpinan kami setelah Almarhum Bapak Syahiran. Selamat kepada Sekda sebagai Plh kepala daerah hingga dilantik bupati dan wakil bupati terpilih beberapa waktu ke depan,"ucap Yulianto.

Ia menegaskan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh pemimpin Pasbar ke depan. Begitu juga dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hamsuardi dan Risnawanto yang akan dilantik beberapa hari lagi.

"Saya sangat memberi dukungan kepada Bapak Hamsuardi dan Bapak Risnawanto demi kemajuan Kabupaten Pasbar ke depan,"kata Yulianto.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Endra Yama Putra, mengatakan atas nama Pimpinan DPRD dan anggota mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak Yulianto dan selamat kepada Plh Bupati. Ia berharap Plh kepala daerah agar bisa merangkul semua kalangan demi berjalannya roda pemerintahan.

"Kepemimpinan Bapak Yulianto kurang lebih satu setengah tahun ini berjalan dengan lancar. Walaupun saudara menjabat dimasa sulit yaitu pandemi Covid-19 ini,"ujar Endra Yama Putra. (de)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru