Solsel Berduka, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Meninggal Dunia

PERISTIWA-1001 hit

Padang Aro - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kembali hari ini, Sabtu (17/4/2021) jajaran Pemkab. Solsel berduka.

Dari pesan singkat Kabag Humas Sekdakab. Solsel, Firdaus Firman di WAG Wartawan, yang disampaikan kabar duka meninggalnya Ir. Del Irwan. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang merangkap juga sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian.

Lanjutan dari pesan Kabag. Humas Pemkab. Solsel tersebut, meninggalnya Del Irwan yang berasal Padang Gantiang Batu Sangkar tersebut, sekitar pukul 11.00 wib di Jakarta, dan beliu bakal diselamatkan atau diselenggarakan menurut protokol covid di Jakarta.

Berikut pesan Firdaus Firman di WAG wartawan Solsel, " Kabar duka untuk kita semua, Pak Ir. Del Irwan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan merangkap sebagai Plt. Kepala Dinas Pertanian telah berpulang Kerahmatullah, pagi ini sekira jam 11. Beliau diselenggarakan menurut protokol covid di jakarta.

Mari kita doakan beliau diampuni segala doaanya dan keluarganya bisa tabah menerima ujian berat ini.

Alfatihah..... Aamiin., " demikian pesan Firdaua Firman.

Sementara informasi dari pegawai Dinas Ketahanan Pangan, Yusri membenarkan atas meninggalnya Del Irwan, yang kelahiran 21 Agustus 1963 , di Padang Gantiang Batu Sangkar, Sumbar.

Dirinya baru saja mendapat kabar dari pesan What shaap, yang isinya antara lain, yang beritanya diterima dari Dunsanak Yusrizal M Zein, 1970, di japri sekitar , jam 12.57, Sabtu, 17 April 2021, pagi ini.

Diantara isi kabar duka tersebut adalah : Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Keluarga Besar Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas berduka, Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita DEL IRWAN Jurusan TP, angkatan 1981, pada hari Sabtu, 17 April 2021, jam 11.00, di RS Persahabatan Jakarta,

Sementara Alamat Rumah Duka : Jl. Tiung no 7 Air Tawar Barat, Padang Utara, Kota Padang , serta Ucapan Belasungkawa, Duka Cita dan Do'a bisa disampaikan ke nomor +62 813-7458-7724, " demikian Yusri meneruskan isi pesan tentang kabar duka meninggalnya Ir. Del Irwan, Kadis Ketahan Pangan dan Perikanan serta juga menjabat sebagai Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Solsel. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru