Ibu dan Anak Korban Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, Meninggal Dunia

PERISTIWA-5222 hit

Penulis: Je | Editor: Medio Agusta

PADANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Padang-Solok, tepatnya di kawasan Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15/4/2021), menyebabkan dua orang meninggal dunia. Sementara 10 orang lainnya mengalami luka-luka. Dalam kecelakaan beruntun ini terdapat dua mobil yang masuk ke jurang.

Kepala Unit Lalu Lintas Polresta Padang Ipda Arisman sebagaimana dilansir Kompas.com, mengatakan, dua orang yang tewas itu merupakan ibu dan anak pengendara sepeda motor Yamaha Nmax.

"Korban yang tewas adalah ibu dan anak. Sementara suaminya yang membawa sepeda motor mengalami luka-luka," kata Arisman. Untuk 10 orang lainnya yang luka-luka menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga


Sebagaimana diberitakan, ada 6 kendaraan yang terdiri dari 5 mobil dan 1 sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di kawasan tanjakan Sitinjau Lauik, Kota Padang. Laporan awal menyebutkan tidak ada korban jiwa dan hanya 4 orang mengalami luka-luka.

"Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB tadi pagi. Ada 5 mobil dan 1 sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang Kompol Syukur Hendri Saputra.

Adapun 5 mobil yang terlibat masing-masing truk Isuzu, minibus Toyota Kijang Krista, Mitsubishi Pajero, Toyota Agya dan L 300. Sedangkan satu sepeda motor adalah Yamaha Nmax.

Untuk penyebab kecelakaan, menurut Syukur, diduga karena truk mengalami rem blong sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun. Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas jalur Padang-Solok sempat mengalami macet panjang. (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru