Cegah Klaster Baru, Polsek Pulau Punjung Dharmasraya Sosialisasikan Prokes di Pasar Bedug

KESEHATAN-441 hit

DHARMASRAYA - Untuk menjegah kalester baru Covid 19 di bulan Rahmadan, jajaran Polsek Pulau Punjung melakukan sosialisasasi patuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 3M dan pembagian masker kepada pengunjung pasar Bedug di Pulau punjung Kabupaten Dharmasraya setiap sore yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Pulaupunjung Iptu Syafrinaldi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Pulaupunjung Iptu Syafrinaldi. menyebutkan, Kamis (15/04/2021), ini dilakukan secara rutin termasuk pengamanan katibmas di pasar bedug Rahmadan selama bulan puasa.di pintu masuk pasar pulau Punjung. Tujuannya, untuk agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.yang belum berkahir.

Caranya, anggota polsek Pulau Punjung bediri di depan pintu masuk pasar beduk Pasar Pulau Punjung,untuk memberikan bagi pengunjung pasar yang tidak memakai masker untuk segera memakai masker yang telah kami bagian.

Baca Juga


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga dan tetap, patuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 3M serta memakai masker di luar rumah.untuk menjegah klaster baru Covid 19," ucap Kapolsek Pulaupunjung Iptu Syafrinaldi.(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru