Diduga Edarkan Narkoba, Seorang Warga Diamankan Satresnarkoba Polres Dharmasraya

DHARMASRAYA - Menjelang memasuki bulan puasa Ramadhan 1442 H / 2021 M, Satresnarkoba Polres Dharmasraya mengamankan seorang lelaki yang diduga pengedar dan memiliki narkotika golongan 1 jenis sabu yang berlokasi (TKP) Jorong Taratak, Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada hari Sabtu malam,(10/04/2021). Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap, S.H.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K.,M.T., melalui Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rajulan Harahap, S.H., saat di hubungi via whatsapp Minggu (11/04/2021) mengatakan benar sekali, menjelang memasuki bulan puasa Ramadhan 1442 H dan dalam kegiatan Operasi Antik Singgalang 2021 saat ini.

"Anggota kami Satresnarkoba Polres Dharmasraya telah mengamankan diduga pengedar dan memiliki narkotika golongan 1 jenis sabu tersangka bernama Boy Ivo Shandra umur 29 tahun, alamatnya Jorong Koto Indah, Kenagarian Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya," sebutnya.

Baca Juga


Penangkapan tersebut berwal dari informasinya warga adanya seorang pengedar dan memiliki narkotika sabu, dengan adanya informasi tersebut, Anggota kami Satresnarkoba Polres Dharmasraya melakukan penyilidikan dan penangkapan terhadap tersangka tersebut. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Jorong Taratak, Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada sabtu malam tadi.

Dari penengkpan tersebut, ditemukan Barang Bukti diantaranya satu bungkus rokok gudang garam surya yang didalamnya terdapat dua paket plastik klip bening yang berisikan butiran kristal diduga narkotika golongan I jenis sabu.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Sel Tahanan Polres Dharmasraya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku tersebut.

"Pelaku dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara minimal 6 tahun dan maksimal 12 tahun," ucap Iptu Rajulan Harahap, S.H. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru