Sambut Ramadhan Koramil Pulau Punjung Dharmasraya Gelar Doa Bersama

PEMERINTAHAN-265 hit

DHARMASRAYA - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442.Hijriah Koramil 03/Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, menggelar doa bersama sekaligus silaturhami .Kegiatan doa bersama dan silutaruhmi itu diikuti seluruh anggota Koramil Pulau Punjung, Purnawirawan TNI-AD, FKPPI Kabupaten Dharmasraya , Persit Ranting 4 Pulau Punjung., serta tokoh masyarakat yang dipimpin lansung oleh Danramil 03/Pulau Punjung Caj(K) Tuti Andayani, di musalah komplek Koramil 03 Pulau punjung pada hari Jumat (09/04/2021).

Kegiatan di isi dengan siraman rohani oleh Ustad Al Amin, S.HI dan penyerahan bantuan tali asih kepada warakawuri dilingkungan wilayah Koramil 03 Pulau punjung.

Pada Kesempatan itu oleh Danramil 03/Pulau Punjung Caj(K) Tuti Andayani, dalam acara halal bihalal dan silaturhami menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah mengatakan ini merupakan momen yang, kami adakan pada sekali setiap tahun menjelang menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Tujuannya untuk saling mempererat persaudaraan diantara kita,keluraga besar TNI_AD dan kemudian mengajak semua umat muslim menjadikan momentum Bulan Ramadhan nanti untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Di samping itu, diharapkan Ramadhan menjadi bulan introspeksi bagi umat manusia atas segala sikap dan perbuatan selama 11 bulan sebelumnya.

Di tambahkan Danramil 03/Pulau Punjung Caj(K) Tuti Andayani, selain itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat bahwa Koramil Pulau Punjung juga melakukan pembinaan terhadap generasi muda yang akan mengikuti tes masuk TNI. Setidaknya sebanyak 32 orang binaan Koramil lulus menjadi anggota TNI, berapa tahun ini,yang akan menjadikan generasi muda yang menjadi kebanggaan kabupaten Dharmasraya ucap, Danramil 03/Pulau Punjung Caj(K) Tuti Andayani. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru