DWP Bukittinggi Gelar Pertemuan Silaturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

PEMERINTAHAN-636 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Bertemat di Balairung rumah dinas walikota,Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi, adakan pertemuan bulanan sekaligus silaturahmi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

Pertemuan silaturahminm itu di gelar, Rabu (07/04) itu, dihadiri Penasehat DWP, Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi dan Ketua GOW Ny. Eva Marfendi. Diawali dengan Tausyiah oleh Ustadz H. Hamidi.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi, Ny. Yuen Karnova mengatakan, pertemuan bulanan DWP kali ini merupakan silaturrahmi pertama secara kelembagaan dengan pejabat penasehat DWP yang baru.

Baca Juga


Biasanya pertemuan bulanan dilaksanakan pada rabu minggu kedua setiap bulannya. Namun pada tahun 2020 kemaren, tidak dilaksanakan karena pandemi covid 19, sehingga

Musyawarah Kota DWP Bukittinggi sempat dilakukan dengan protokol Covid 19 dalam rangka memilih kepengurusan baru, jelas Ny. Mukhlisah Yuen Karnova

Dikatakannya, walaupun dalam keadaan pandemi Covid 19, tapi kegiatan DWP tetap berjalan. Terutama kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam keadaan sakit.

Selain itu, juga dilakukan pendalaman agama untuk meningkatkan ibadah secara virtual sebanyak dua kali seminggu, dalam rangka meningkatkan Intaq kepada Allah SWT.

"Dharma Wanita Persatuan bertugas mendukung tugas suami sebagai ASN khususnya dan mendukung kegiatan Pemko umumnya. Karena itu kami berharap, dukungan kepada suami dan pemko itu semakin lebih baik kedepannya. Mari perkuat silaturahmi, semoga menjadi amal ibadah dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," harapnya.

Ustadz Hamidi, dalam tausyiahnya menitik beratkan kesiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Sementara, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, pada kesempatan itu

mengatakan, apabila masyarakat beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT maka selesailah semua masalah di Bukittinggi. Allah akan memberikan berkahNya.

"Karena itu kita ingin warga Bukittinggi beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt agar Bukittinggi mendapat berkah Allah SWT," ujar Marfendi.

Wawako berharap dari ibu-ibu Dharma Wanita inilah timbul generasi muda

yang keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya dengan melaksanakan puasa Ramadhan.

"Mari kita masuki Ramadhan dengan hati bersih, sehingga puasa yang kita jalani akan meningkatkan kualitas keimanan kita," harapnya.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru