Danlantamal II Berkunjung Ke Pesisir Selatan

PEMERINTAHAN-581 hit

Penulis: RND/Je | Editor: Medio Agusta

PAINAN - Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal II), Laksamana Pertama (Laksma) Hargianto, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Rombongan Danlantamal II disambut langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S.Si., di rumah dinas Bupati Pesisir Selatan, Kamis (08/03).

Pada pertemuan itu, bupati menyampaikan potensi dan gambaran wilayahnya, terutama pada potensi di bidang kelautan dan wisata.

Baca Juga


"Kita mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlantamal II dan rombongan. Pemkab Pesisir Selatan siap bekerja sama terutama yang berkaitan dengan pembinaan kepada masyarakat dan informasi potensi kelautan yang ada di Pesisir Selatan," kata Rusma Yul Anwar.

Danlantamal II, Hargianto dalam sambutannya mengatakan kunjungan ke Pesisir Selatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan Lantamal II.

"Ada 14 Lantamal di seluruh Indonesia, salah satunya berada di Padang Sumatera Barat, dengan wilayah kerja Bengkulu, Padang, dan Sibolga," jelas Hargianto.

Pria yang berasal dari Bukittinggi lulusan Akabri Tahun 87 mengatakan potensi kemaritiman mesti dijaga dengan baik agar dipergunakan sepenuhnya untus kesejahteraan masyarakat, dan TNI AL akan ikut berkondtribusi.

Hadir dalam pertemuan itu Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah terundang. (RND/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru