Tahun Ini Universitas Negeri Padang Resmi Buka Dua Prodi di Luar Kampus Utama di Kota Sawahlunto

PENDIDIKAN-1178 hit

Padang-Universitas Negeri Padang menerima Surat Keputusan Mendikbud Republik Indonesia tentang izin pembukaan Program Studi di Luar Kampus Utama atau PSDKU Nomor 036/D/OT/2021 tanggal 16 Maret 2021 yang berkedudukan di Kota Sawahlunto.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com pagi ini, Kamis (8/4) melalui pesawat telepon seluler.

"Ada dua Program Studi yang diusulkan dan kemudian diberi izin oleh Mendikbud Republik Indonesia untuk Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) ini yakni Program Studi Diploma Tiga Teknik Otomatif dan Program Studi Diploma Tiga Teknik Pertambangan. Kedua Program Studi ini diselenggarakan perkuliahannya di Kota Sawahlunto," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sawahlunto Pemkot Sawahlunto yang sudah memberikan dukungan dan dukungan itu diharapkan seterusnya untuk penyelenggaraan dua Program Studi untuk Program PSDKU tersebut.

Dekan Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang, Dr. Fahmi Rizal, M.Pd., M.T. ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com Kamis pagi ini menjelaskan bahwa penerimaan mahasiswa untuk kedua Program Studi untuk PSDKU di Kota Sawahlunto tersebut akan dimulai pada tahun akademik 2021/2022. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru