Resmi, Kompol Russirwan Dilantik Sebagai Wakapolres Lima Puluh Kota

PEMERINTAHAN-1191 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso melantik Kompol Russirwan sebagai Wakapolres yang sebelumnya menjabar Kabag Sumda di Polres Payakumbuh. Pelantikan tersebut digelar di halaman Polres Limapuluh Kota pada Rabu (7/4).

"Pergantian dan mutasi jabatan ini merupakan sudah hal biasa, selain untuk penyegaran, mutasi ini juga untuk menjadikan suatu organisasi itu bisa lebih baik lagi," kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso.

Kehadiran Kompol Russirwan sebagai Wakapolres diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja, baik secara pembinaan maupun operasional.

Selanjutnya kehadiran Kompol Rusirwan diharapkan bisa dan mampu untuk menimbulkan atau membangkitkan semangat yang baru, bisa mendoroang dan memotifasi personil untuk bekerja lebih baik lagi dan berkualitas.

"Hal ini terntunya dalam mendukung program prioritas Kapolri yang presisi, yakni prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Limapuluh Kota Kompol Russirwan mengatakan dirinya ucapan terimaksih kepada Kapolres dan semua jajaran Polres Limapuluh Kota dari pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan Wakapolres Limapuluh Kota.

"Mohon bimbingan dalam melaksanakan tugas ini. Kepada semua jajarajan Polres Limapuluh Kota, Kompol Rusirwan meminta agar bisa memberikan bantuan kerjasama semua pihak untuk kesuksesan kinerja sesuai arahan dari Kapolri," ungkapnya.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru