Lahir dari Warga, Pemko Padang Panjang Kembangkan Destinasi Wisata Batu Limo

PARIWISATA-1688 hit

PADANG PANJANG - Pemerintah Kota terus berusaha untuk mengembangkan kawasan wisata yang lahir dari masyarakat seperti objek wisata alam Batu Limo. Destinasi ini diharapkan dapat terus berkembang, sehingga dapat menyokong perekonomian masyarakat sekitar.

Demikian diutarakan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam acara tasyakuran yang digelar warga RT 5 Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat, Sabtu (3/4).

"Di sini suasananya sangat asri dan nyaman. Tidak kalah jauh dengan destinasi daerah lain. Pemko akan terus berusaha mengembangkan kawasan dari masyarakat seperti ini. Semoga Batu Limo ini dapat terus berkembang," ujarnya.

Fadly Amran mengapresiasi silaturahmi sekaligus tasyakuran yang digelar warga Kelurahan Silaing Atas ini. "Ini sangat bagus, sebab digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Untuk itu, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, mari kita saling memaafkan," katanya.

Terkait akan datangnya bulan suci Ramadhan, Fadly berpesan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, kita harus mensucikan diri kita, hati kita, perkataan kita, tingkah laku kita dan harus meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD, Nasrullah Nukman selaku tokoh masyarakat sekitar, mengucapkan terima kasih kepada walikota yang telah berkenan hadir pada tasyukaran ini. "Semoga Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.

Kegiatan turut dihadiri Kabid Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Porapar), Reynold Oktavian, Lurah Silaing Atas, Kovis Hendry M. Datuak Majo Labiah, Ketua Pokdarwis Silaing Atas, Jonli Romel (zikri) dan warga sekitar. (rifki/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru