Wako Padang Panjang Sambut Hangat Rombongan Karambia Runners

PARIWISATA-663 hit

PADANG PANJANG - Karambia Runners Kota Padang menggelar Family Gathering di Padang Panjang selama dua hari, yang berakhir pada Minggu (4/4).

Rombongan yang diketuai Marcwel Fireira itu, disambut hangat Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Medan Laga-laga Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Sabtu (3/4).

Dalam sambutannya, Wako Fadly berterima kasih kepada Karambia Runners yang telah memilih Padang Panjang untuk menjadi lokasi family gathering.

Baca Juga


"Banyak wahana dan wisata yang bisa dinikmati di Padang Panjang. Seperti kuliner, wisata alam, kerajinan seperti batik dan kulit. Kehadiran komunitas seperti ini akan memberikan sumbangsih terhadap perekonomian masyarakat sekitar. Setidaknya pasti ada yang belanja," ujar Fadly.

Selain itu, katanya lagi, rombongan yang datang ke Padang Panjang, dipastikan akan memperkenalkan daerah ini melalui aktivitas selfi dan wefie. "Ini jelas berdampak positif, diperkenalkannya lokasi wisata ke masyarakat luas. Yang penting jangan lupa di-tag dan di-follow walikotanya," seloroh Fadly.

Sementara itu, Marcwel Fireira mengatakan, kegiatan gathering ini bermaksud untuk memperkenalkan komunitas kepada masyarakat daerah. Secara langsung juga akan memberikan dampak terhadap daerah itu sendiri.

Di samping gathering, dalam kesempatan ini, Fadly Amran melepas sebanyak 50 pelari yang berlari menempuh jarak sepanjang 5 km melewati rute PDIKM, Kampung Manggis, Pasar dan Silaing Bawah.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabid Olahraga Disporapar, Alanda Syarif, S.STP, Camat Padang Panjang Barat, Fhandy Ramadhona, S.STP, M.Si dan Lurah Kampung Manggis, Ilham Kusuma Ry, S.STP. (cici/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru