392 Orang Divaksinasi Dosis Kedua di Padang Panjang

KESEHATAN-308 hit

PADANG PANJANG - Sebanyak 392 orang, Rabu (31/3), mengikuti vaksinasi di beberapa tempat berbeda. Mereka terdiri dari 365 ASN, dua tenaga kesehatan serta 25 calon jamaah haji (CJH).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, vaksinasi yang mereka ikuti tersebut merupakan vaksinasi tahap II dosis kedua.

"Ini merupakan hari ketiga di minggu keempat pelaksanaan vaksinasi dalam tindak lanjut vaksinasi tahap II bagi pelayan publik," jelas Nuryanuwar kepada Kominfo.

Lebih lanjut Nuryanuwar merincikan, 365 ASN yang menjalani vaksinasi hari ini, tersebar di beberapa OPD dan instansi. "Rinciannya, Kemenag sebanyak 131 orang, BPKD (30 orang), Setdako (76 orang), BPJS (2 orang), guru (1 orang), Kominfo dan PDAM (62 orang), ASN Kecamatan Padang Panjang Barat (2 orang) dan Dinas Pangan dan Pertanian (61 orang)," paparnya.

Ditambahkannya, vaksinasi bagi ASN akan terus dilaksanakan dan ditargetkan selesai pada April ini. Dia berharap, semua ASN yang tidak terkendala karena masalah kesehatan, bisa dapat divaksinasi secara menyeluruh.

Nuryanuwar juga menyampaikan, bagi ASN yang belum melakukan vaksinasi karena ada kendala kesehatan atau sedang melakukan perjalanan dinas, bisa melakukan vaksinasi susulan di puskesmas yang menjadi fasilitator vaksinasi. Atau juga bisa menyusul di tempat-tempat atau instansi yang masih melakukan vaksinasi. (rifki/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru