Prodi S2 Pend. B. Inggris dan S1 Pend. B. Jepang FBS UNP Lokakarya Penyusunan Borang Akreditasi

PENDIDIKAN-272 hit

Padang-Tim penyusunan borang akreditasi Program Studi S2 Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Jepang melakukan lokakarya penyusunan borang akreditasi 9 kriteria pada Sabtu dan Minggu (27-28) bertempat di Gedung Tamu Universitas Negeri Padang, Lubuk Minturun Padang.

Pada kesempatan itu, Koordinator Program Studi Dr. Hamzah, M.A., M.M. dalam sambutannya yang juga mewakili Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang menjelaskan bahwa Lokakarya Penyusunan Borang Akreditasi 9 Kriteria ini sangat penting terutama untuk kepentingan mengevaluasi pencapaian kinerja program studi dan untuk meningkatkan pencapaian kinerja program studi.

"Pada lokakarya penyusunan borang akreditasi dengan 9 kriteria ini, dihadirkan dua orang narasumber yakni Dr. Idris, M.Si. asesor BANPT yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Dr. Havid Ardi, M.Hum. yang juga Wakil Dekan I FBS Universitas Negeri Padang," tegas Koordinator Program Studi Dr. Hamzah, M.A., M.M.

Baca Juga


Menurut Koordinator Program Studi Dr. Hamzah, M.A., M.M., lokakarya ini diikuti oleh Tim penyusunan borang akreditasi yakni dosen dan tenaga kependidikan di fakultas dan program studi.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. ketika membuka lokakarya tersebut, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Koordinator Program Studi S2 Pendidikan Bahasa Inggris dan Koordinator Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Jepang atas upaya penyimpanan borang akreditasi deng 9 kriteria ini.

"Untuk meningkatkan akreditasi dan mempertahankan akreditasi program studi harus dipersiapkan secara maksimal karena berorientasi kepada luaran dan pencapaian kinerja dari Fakultas dan Program Studi," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru