Mahasiswa Prodi IKB FBS Universitas Negeri Padang Ikuti Kuliah Umum Bersama Prof. Lesley A. Harbon

PENDIDIKAN-209 hit

Padang-Mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengikuti kuliah umum bersama Prof. Lesley A. Harbon dosen tamu dari University of Technology Sydney, Australia yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (25/3) siang ini.

Ketika membuka kuliah umum tersebut, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. Koordinator Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa yang telah menyelenggarakan kuliah umum dan berterima kasih atas kesediaan dosen tamu Prof. Lesley A. Harbon dari University of Technology Sydney, Australia.

Pada kuliah umum ini, dosen tamu membahas topik "Innovation and Development of Method in Language Teaching" dan dipandu oleh Prof. Dr. Atmazaki, M.Pd., dosen Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa, FBS Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


"Para mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa diharapkan secara berkesinambungan untuk mengembangkan wawasan keilmuan dalam bidang pengajaran dan keguruan bahasa. Kegiatan kuliah umum dengan dosen tamu dari luar Indonesia seperti Australia ditujukan untuk meningkatkan wawasan Anda tentang pengetahuan terkini di dunia," kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan membuka kuliah umum itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengapresiasi upaya Koordinator Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa FBS UNP dan diharapkan dapat diselenggarakan secara berkesinambungan.

"Kita berharap kuliah umum dengan dosen tamu dari luar Universitas Negeri Padang baik dalam negeri maupun luar negeri dapat pula diselenggarakan oleh Program Studi lainnya untuk memahami perkembangan keilmuan pada masa kini dan pada masa yang akan datang," tegas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Selain itu kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., kegiatan kuliah umum dengan menghadirkan dosen tamu dari dalam negeri dan luar negeri sangat diperlukan untuk pencapaian Indikator Kinerja Utama Universitas Negeri Padang, IKU Fakultas dan IKU Program Studi. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru