Reses ke Korong Pasa Juha, Ini Keluhan Warga ke Anggota DPRD Sumbar JJ Dt. Gadang

POLITIK-699 hit

PADANG PARIAMAN - Giliran kelompok tani dan ternak Batang Kallu di Korong Pasa Juha Kenagarian Guguak Kc. 2 x 11 Kayutanam Padang Pariaman dikunjungi Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni (JJ) Dt. Gadang, SE guna menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Padang Pariaman dan Kota Pariaman selama masa reses pertama di awal tahun 2021, Sabtu (20/3/2021).

Kepada wakil rakyat asal Partai Gerindra ini, Kelompok Tani memohon dan menginginkan adanya jalan yg menghubungkan Padang Mantuang, Padang Kabau , Kampuang Jambak sampai ke Pada Juha dapat dibangun. Karena jalan penghubung antar korong ini sangat dibutuhkan kelompok tani utk membawa atau lalulintas membawa hasil tani dan juga jalan yg menghubung pergi dan pulangnya anak anak kesekolah SMPN I Kayutanam.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, Jasma Juni Dt. Gadang, SE, menanggapi aspirasi masyarakat ini dengan kata kunci akan memperjuangkan dan bukan berjanji. Karena semua aspirasi ini akan diperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait.

Baca Juga


Khusus jalan untuk pelajar ke sekolah di SMPN 1 Kayutanam, JJ Dt Gadang menyebutkan ini bisa menjadi prioritas dalam memperjuangkannya.

"Jalan yang baik dan lancar tentu mengurangi masalah anak-anak ke sekolah. Serta menambah lancarnya para petani dan peternak dalam menjual hasil tani," sebutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan para anggota kelompok tani, tokoh masyarakat dan bundo kanduang serta pemuda/i yang ada di Korong Pasa Juha Kenagarian Guguak Kc. 2 x 11 Kayutanam. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru