Sejumlah Anggota DPRD dan Pegawai Sekretariat DPRD Pasaman Barat Ikuti Vaksinasi Covid-19

KESEHATAN-158 hit

PASAMAN BARAT - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat menjalani vaksinasi Covid-19, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lobi kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat tersebut berjalan lancar, vaksinasi ini di fasilitasi oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat melalui tim medis dari Puskesmas Aia Gadang.

Wakil ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra usai melaksanakan vaksinasi menyampaikan vaksinasi merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat, sehingga kegiatan ini harus didukung penuh oleh semua lapisan masyarakat.

Baca Juga


"Ya, hari ini, sejumlah anggota DPRD dan Staf atau Pegawai di DPRD menjalani vaksinasi, jangan takut untuk divaksinasi karena ini salah satu upaya untuk menjaga imunitas dan mencegah penyebaran Covid-19, ingat Pencegahan penyebaran Covid-19 bisa dimulai dari diri sendiri," ujar Endra Yama Putra wakil ketua DPRD dari Partai Demokrat.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-sejumlah-anggota-dprd-pasaman-barat-menjalani-vaksinasi_foto1_230321041923.jpeg

Sejumlah Anggota DPRD Pasaman Barat menjalani Vaksinasi Covid-19

Ia juga menjelaskan bahwa tanggapan anggota DPRD dan Pegawai Sekretariat DPRD mendukung baik dengan adanya vaksinasi ini, terlihat dari tingkat keikutsertaan dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Adanya kepedulian untuk melindungi sesama juga terlihat dalam antusias para anggota DPRD.

"Tentunya, kita meminta agar masyarakat ikut mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat, ingat jangan takut untuk di vaksinasi dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker dengan baik, selalu mencuci tangan dengan air mengalir, dan menjaga jarak," terang Endra Yama Putra.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-sejumlah-anggota-dprd-pasaman-barat-menjalani-vaksinasi_foto3_230321041808.jpeg

Sejumlah Anggota DPRD Pasaman Barat menjalani Vaksinasi Covid-19

Senada dengan itu, Dedi Lesmana Anggota DPRD Pasbar yang juga ikut menjalani vaksinasi menyampaikan vaksinasi merupakan bagian dari penanggulangan Covid-19 dan kegiatan serupa ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-erianto-dan-dedi-lesmana-anggota-dprd-pasaman-barat-saat-mendaftar_foto2_230321041808.jpeg

Erianto dan Dedi Lesmana Anggota DPRD Pasaman barat Saat Mendaftar diri untuk Vaksinasi Covid-19

"Perlu kita sampaikan, bahwa jangan takut untuk divaksinasi, mari bersama-sama mendukung program ini, dan ikut mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya penanggulangan corona," jelasnya.

Sementara itu, dr. Puput Koordinator tim medis dari Puskesmas Aia Gadang yang melaksanakan kegiatan ini menyampaikan peserta vaksinasi di kantor DPRD begitu antusias, terlihat sejumlah anggota DPRD dan Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat hadir untuk mendaftarkan diri dan menjalani vaksinasi.

https://www.beritaminang.com/photos/foto/foto-sejumlah-anggota-dprd-pasaman-barat-menjalani-vaksinasi_foto4_230321041808.jpeg

Sejumlah Anggota DPRD Pasaman Barat menjalani Vaksinasi Covid-19

"Benar, dari perserta yang menjalani vaksinasi cukup banyak dan sejauh ini belum ada kendala, terkait tata cara menjalani vaksinasi untuk anggota DPRD dan Pegawai Sekretariat DPRD tetap sama, mendaftakan diri, Skrining, vaksinasi, dan observasi," jelasnya.

Ia juga meminta, bagi yang telah menjalani vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ingat 3 M, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, dan Menjaga jarak.

(DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru