Sebanyak 51 Mahasiswa FBS UNP Ikuti Program Kampus Mengajar Kemdikbud

PENDIDIKAN-205 hit

Padang-Pada tahun 2021 ini sebanyak 51 Mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang mengikuti Program Kampus Mengajar, Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diselenggarakan Dirjen Dikti, Kemdikbud Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Dr. Havid Ardi, M.Hum. Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com pada Jumat (19/3) bertempat di Kampus FBS Universitas Negeri Padang, Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Dr. Havid Ardi, M.Hum. Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa keikutsertaan sebanyak 51 orang mahasiswa tersebut didahului dengan mendaftar untuk mengikuti program tersebut, diseleksi dan mahasiswa tersebut dinyatakan lulus sebanyak 51 orang dari FBS UNP.

Baca Juga


"Mahasiswa yang lulus mengikuti Program Kampus Mengajar yang ditaja Kemendikbud Republik Indonesia tersebut ditempatkan di Sekolah Dasar di Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Riau," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum. Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut kata Dr. Havid Ardi, M.Hum. Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang yang lulus seleksi Program Kampus Mengajar tersebut adalah 17 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 7 mahasiswa dari Program Studi Sastra Indonesia, 11 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, 3 mahasiswa dari Program Studi Sastra Inggris, 12 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang, dan 1 mahasiswa Program Studi Pendidikan Tari. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru