Warga Kayu Tanam Minta Perbaiki Drainase Jalan Masjid dan Jalan Tani ke JJ Dt. Gadang

POLITIK-683 hit

PADANG PARIAMAN - Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni Dt. Gadang, SE menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Padang Pariaman dan Kota Pariaman selama masa reses pertama di awal tahun 2021.

Setelah Rabu (17/3/2021) menyerap aspirasi di Nagari Sungai Buluah Utara Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Kamis (18/3/2021) ia kembali bertemu dengan warga Nagari Kayu Tanam di Kantor Walinagari Kayu Tanam.

Walinagari Kayu Tanam Harmen Sandri, selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi dalam bentuk proposal, diantaranya perbaikan drainase Pasar Usang , perbaikan drainase jalan Masjid Pasar Tanah, rabat beton jalan tani Pasa Gelombng. Tak hanya itu, masyarakat juga mengeluhkan soal dana Bansos yang belum cair.

Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Jasma Juni Dt. Gadang, SE, akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait.

Untuk dana bansos, ada beberapa macam, mulai dari Bansos pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten. Untuk Bansos Pusat juga ada dalam bentus Bansos dana desa, Bantuan Langsung Tunai dan lain-lain.

"Saya minta kepada warga untuk bersabar menunggu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada jalan keluar. Bagaimanapun pemerintah tentu sudah memikirkan ini semua," kata wakil rakyat dari Fraksi Gerindra ini.

Tampak hadir dalam kegiatan Pengurus LMP, dan tokoh masyarakat dan bundo kanduang yang ada di Nagari Kayu Tanam. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru