Seorang Pemotor Tewas Terhimpit Truk Tronton yang Rebah Kuda di Guguk Solok

PERISTIWA-700 hit

SOLOK - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Lintas Sumatera di nagari Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Sumbar Rabu (17/3/2021) sore. Seorang pemotor dilaporkan tewas terhimpit badan truk tronton yang mengalami rebah kuda.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebutkan, petugas dari Polres Solok tengah melakukan olah TKP dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan.

Kasat menyebutkan, dugaan sementara kecelakaan ini akibat truk hilang kendali. Sedangkan data korban dan kendaraan yang terlibat masih dalam pengolahan petugas.

Dilansir suhanews dari situs Beritanda1.com, seorang saksi mata menyebutkan, truk merk Hino jenis tronton ini melaju dari arah Padang menuju Solok dalam kecepatan tinggi. Sesampai di TKP diduga hendak mengerem mendadak karena ada kendaraan lain didepannya.

Diduda sopir hilang kendali hingga truk oleng karena jalan lincin dan basah sehabis hujan. Truk kemudian rebah menimpa sepeda motor lainnya yang kebetulan melintas.

Korban yang tersenggol truk, segera ditolong masyarakat melarikan ke RSUD Arosuka, dan satu motor dengan pengemudi terhimpit badan truk.

Kecelakaan ini menyebabkan jalan Solok--Padang macet, karena posisi truk yang melintang jalan, sehingga menutup akses kendaraan lain untuk lewat. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru