Reses, Anggota DPRD Sumbar JJ Dt Gadang Serap Aspirasi Warga Sungai Buluah Utara Padang Pariaman

POLITIK-615 hit

PADANG PARIAMAN - Memanfaatkan masa reses pertama di awal tahun 2021, Anggota DPRD Sumbar Jasma Juni Dt. Gadang, SE menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Rabu (17/3/2021) Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini menyerap aspirasi di Nagari Sungai Buluah Utara Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman bertempat di Kantor Walinagari Sungai Buluah Utara.

Walinagari Sungai Buluah Utara Indra Jaya, selaku tuan rumah menyampaikan beberapa aspirasi dalam bentuk proposal, diantaranya perbaikan jalan di Korong Kelok Licin, perbaikan drainase, perbaikan jalan dan MCK di Korong Kampung Apar Utara. Tak hanya itu, masyarakat juga menngeluhkan soal dana Bansos yang belum cair serta normalisasi Batang Anai lebih kurang 3 km yang mengancam jalan dan rumah penduduk.

Baca Juga


Menanggapi aspirasi masyarakat ini, Jasma Juni Dt. Gadang, SE, akan memperjuangkan dalam anggaran APBD Sumbar, terutama dana pokir yang ditempatkan di dinas terkait.

Ganti Rugi Tol

Dalam kesempatan ini, Jasma Juni Dt. Gadang, SE juga meminta masyarakat yang tanahnya masuk dalam pembebasan lahan jalan tol Padang-Pekanbaru, hendaknya secara kekeluargaan menyelesaikan pembagian ganti rugi dari pemerintah. Karena bila ini tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, maka dananya akan dititipkan ke pengadilan.

"Jadi jangan sampai terjadi perselisihan antar keluarga menyangkut dana pembebasan lahan untuk jalan tol," tegasnya.

Jasma Juni Dt. Gadang, SE juga mengajak, warga untuk memberikan dukungan dalam pembangunan jalan tol ini, karena ini merupakan program pemerintah pusat dalam membangun infrastruktur di Sumbar.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Batang Anai, Ketua KAN Sungai Buluah Utara, tokoh masyarakat dan bundo kanduang. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru