Majalah Universitas Negeri Padang Versi Cetak Segera Diterbitkan

PENDIDIKAN-240 hit

Padang-Universitas Negeri Padang segera menerbitkan Majalah dalam bentuk edisi cetak untuk peningkatan komunikasi informasi baik untuk sivitas akademika maupun untuk alumni dan masyarakat. Majalah Universitas Negeri Padang ini akan mulai terbit pada bulan ini.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Senin (15/2) di Kampus UNP Air Tawar Padang.

"Majalah Universitas Negeri Padang ini akan terbit secara berkala sebanyak empat kali dalam satu tahun atau terbit tiap triwulan. Majalah ini akan dikelola secara profesional dengan pengelola atau dewan redaksi adalah dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Negeri Padang," jelas Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S.

Baca Juga


Menurut Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S. majalah yang akan diterbitkan ini berisi beberapa rubrik seperti rubrik Rektor Menyapa, rubrik Sajian Utama, rubrik Buah Pikir, rubrik Inovatif, rubrik Tokoh, rubrik Seputar Mahasiswa, rubrik Edukasi, rubrik Pembelajaran di Masa Pandemi, rubrik Riset dan Pengabdian, rubrik Serba-Serbi UNP, rubrik Enterpreneurship, rubrik
Galeria, dan rubrik Alumninesia.

Pada kesempatan itu,Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S. mengemukakan bahwa majalah UNP ini berisikan informasi tentang perkembangan dan kemajuan Universitas Negeri Padang berkaitan dengan tridarma perguruan tinggi dan publikasi ilmiah sivitas akademika (dosen, mahasiswa, tenaga akademik). (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru