Dua Pesenam Sumbar Dipanggil Seleksi SEA Games 2021

OLAHRAGA-541 hit

PADANG - Dua pesenam kebanggan Provinsi Sumbar yang kini dipersiapkan ke ajang PON XX Papua 2021 dipangil PB Persani mengikuti seleksi perbaikan peringkat guna memperkuat Tim Merah Putih ke ajang SEA Games 2021 yang akan digelar November mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Sumbar Syaiful, Minggu pagi (14/3/2021) sekaitan berangkatnya dua pesenam Sumbar ke Jakarta guna memenuhi panggilan PB Persani.

Dijelaskan Syaiful, kedua pesenam itu atas nama Rino Efendi dan Regina Ananda Zulda. Keduanya dipanggil dalam nomor artistik. Rino Efendi sendiri merupakan pesenaam Sumbar yang meraih medali perak di Kejurnas 2019. Sementara Regina peringkat 4 di Kejurnas 2019.

"Kita berharap dan sekaligus sama-sama berdoa agar kedua atlet ini bisa memperkuat Kontingen Merah Putih ke ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember 2021 mendatang," tambah Syaiful.

Dengan pemanggilan kedua pesenam ini, lanjut Syaiful, hal ini sekaligus menambah semangat dan harapan Sumbar bisa berbicara banyak di PON XX Papua 2021 nanti, terutama Cabor Senam.

Disamping itu, sejumlah atlet Sumbar yang masuk Pelatnas. Diantaranya Suci Wulandari (Silat). (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru